Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Bawa 18 Pemain ke Pekanbaru dan Medan, Almeida; Final Sudah Dimulai Sejak Laga Perdana

Dibaca : 604

Padang, Prokabar – Semen Padang FC akan melakoni dua laga tandang mengawali Liga 2 2020. Untuk dua laga di pekan pertama dan kedua itu, Semen membawa 18 pemain. Target menang diusung Kabau Sirah dalam dua pertandingan itu.

Semen Padang yang meninggalkan markasnya Jumat (13/3) siang menuju medan laga, bertolak menuju Pekanbaru untuk menghadapi PSPS Riau pada pertandingan pertama, Minggu (15/3) di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai. Empat hari berikutnya Semen Padang melanjutkan laga kedua di kandang PSMS medan.

Dengan berubahnya regulasi Liga 2 yang menghapuskan babak 8 besar, pelatih Eduardo Almeida akan langsung tancap gas. Bahkan pelatih asal Portugal sudah menetapkan, semua laga sejak laga perdana adalah final, termasuk menghadapi PSPS. Karena hanya juara grup yang langsung lolos ke Liga 1.

“Target tentunya menang, karena itu sangat penting bagi kita untuk memulai kompetisi dengan kemenangan. Karena target kita adalah Liga 1, usaha itu harus dimulai dari pertandingan pertama.”ujar Almeida, seperti dinukilkan laman resmi klub.

Walau begitu, Eduardo tetap mewaspadai PSPS yang dinilainya tetap sebuah tim yang kompetitif. Apalagi, Almeida mengakui tak mengetahui terlalu banyak kekuatan tim yang ditukangi Raja Isa itu.

“Kita kesulitan melihat permainan lawan, karena untuk Liga 2 cukup sulit mendapatkan rekaman atau cuplikan pertandingan yang tersedia. Jadi, pemain harus fokus dan bekerja keras di lapangan.”tegasnya.

Dari 18 pemain yang dibawa ke Pekanbaru dan Medan, Almeida terlihat mengandalkan pemain-pemain senior berpengalaman. Berikut 18 pemain Semen Padang untuk dua laga away Pekanbaru dan Medan:

Kiper:
Rendy Oscario, Iqbal Bachtiar

Belakang:
Gilang Ginarsa, Novrianto, Yohanis Tjoe, Ricky Ohorela, Yoga Noviandre, Firdaus Ramadhan

Tengah:
Rudi, Rosad Setiawan, Ahmad Maulana Putra, Vendry Mofu, Vivi Asrizal, Amin Rais Ohorela, Aulia Hidayat

Depan: Johan Yoga Utama, Sunarto, M. Nur Iskandar.(mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top