Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

‘Baru Terasa’ Ungkapan Penyesalan King Nassar Acuhkan Kekasih

Dibaca : 275

Jakarta, Prokabar – King Nassar is Back! Setelah lama tak terdengar karyanya di musik dangdut, Nassar Fahad Ahmad Sungkar kembali muncul dengan kegalauannya.

Ya, pria yang lebih dikenal dengan sebutan Nassar KDI ini tiba-tiba mengungkapkan penyesalannya lewat single terbaru berjudul ‘Baru Terasa’.

Nassar rupanya blak blakan mengakui penyesalannya karena telah mengacuhkan kekasih hati. Hingga Nassar pun terlambat menyesali dan rasa kehilangan terus menghantuinya.

Eit, tapi jangan baper dulu! Karena semua itu tak terjadi dalam kehidupan nyata. Nassar hanya mewakili perasaan penggemarnya lewat lagu ‘Baru Terasa’.

Benar saja ketika video klip diluncurkan, Nassar dibanjiri komentar dari penggemarnya. Mayoritas dari mereka ingin agar lagu ini menjadi trending dan viral.

Namun lepas dari keinginan para penggemar tersebut, yang jelas Nassar memang cukup apik menyanyikan lagu ini. Seperti biasa, Nassar menyanyikan dengan gaya dan cengkoknya yang khas.

Yang patut diacungi jempol adalah penghayatan Nassar saat menyanyikan lagu ini. Nassar cukup ciamik saat menterjemahkan lirik dalam lagu ini.

Tak hanya itu, akting Nassar dalam video klip pun tak bisa dipandang sebelah mata. Bergaya layaknya pria perlente dengan sikap acuh tak acuhnya, Nassar sukses membuat kesal bagi siapapun yang menontonnya.

“Semoga lagu baru saya ini bisa mengobati kerinduan pencinta musik dangdut dimanapun berada,” ujar Nassar.

Pengakuan yang cukup mengejutkan dari Nassar. Rupanya lagu ini menceritakan mengenai kisahnya sendiri. Namun sayang, Nassar tak mengungkapkan secara gamblang, siapa perempuan yang ia maksud tersebut.

“Lagu ini menceritakan mengenai kisah saya sendiri. Kepada orang yang sangat saya sayangin dan kasihi sepanjang masa yang selalu memberikam saya motivasi dan nasihat selama ini kepada saya,” ungkap Nassar.

Nassar hanya berharap single terbarunya ini dapat dterima dengan baik oleh penggemarnya. “Ya Allah semoga lagu ini sampai di hati semua penggemar musik dangdut. Hayo guys, trendingkan,” ucap Nassar. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top