Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Baru Saja Dilantik, Pokdar Kamtibmas Pasaman Barat Langsung Beri ‘Warna’ pada Masyarakat

Dibaca : 82

Pasaman Barat, Prokabar — Kelompok Sadar Keamananan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Kabupaten Pasaman Barat baru saja dikukuhkan pada September lalu. Tak butuh waktu lama, kelompok ini langsung memberi warna akan kehadirannya di daerah itu. Pokdar Kamtibmas ini menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan Aisyiyah Ranting Sungai Jernih Talu, Kecamatan Talamau, Senin (5/9).

Kelompok ini memberikan bantuan berupa beras, mie instan, telor, minyak goreng dan gula.

Ketua Pokdar Kamtibmas Pasaman Barat, Gusni Indra didampingi Sekretaris, Rohimuddin menjelaskan, bhakti sosial ini merupakan program Pokdar melakukan sosialisasi untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dimanapun berada.

“Pokdar Kamtibmas Pasaman Barat akan terus berusaha melakukan hal yang sama terhadap orang-orang yang membutuhkan lainnya. Tak itu saja, Pokdar Kamtibmas Pasaman Barat akan membumikan kampanye sadar keamanan ketertiban serta peduli terhadap sesama, sesuai dengan tugasnya,” kata Gusni.

Gusni Indra mengajak semua elemen masyarakat di Pasaman Barat untuk bergabung dengan Pokdar Kamtibmas Pasaman Barat guna mengajak masyarakat serta menyerukan perdamaian dan kenyamanan hidup di Pasaman Barat. Demi terwujudnya, Ranah tuah basamo yang aman, tertib dan bersatu.

“Jika masalah di kaum dan masyarakat bisa diselesaikan dengan mediasi, musyawarah dan mufakat untuk apa sampai kepada pihak yang berwewenang. Kita kampanyekan damai itu indah, sesuai slogan Pokdar, elok-elok sajo,” pungkas Gusni. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top