Selebritis

Banyak Main Film, Refal Hady Malah Kesulitan. Kenapa?

Foto Beb - Refal Hady menunjukan berita tentang dirinya di Prokabar.com

Jakarta, Prokabar – Siapa sangka dibalik terkenalnya seorang aktor, ada kesulitan yang dihadapi usai memerankan satu karakter. Salah satunya adalah aktor ganteng Refal Hady yang ternyata punya pengalaman sulit usai bermain film.

“Ya pasti ada kesulitan sebelum dan setelah memerankan karakter dalam film. Karena memang kita dituntut menjadi sosok yang diminta oleh sutradara. Pendalamannya harus benar-benar lalu melepas siapa diri kita,” ungkap Refal ketika ditemui Prokabar.com belum lama ini.

Foto Beb – Refal Hady bersama Carissa Perusset dan Herjunot Ali

Sebagai pembuka di tahun 2019, Refal terlibat dalam film produksi Soraya Intercine Films berjudul Antologi Rasa. Refal memerankan karakter seorang pria bernama Ruly. Genre drama percintaan ini membuat Refal harus cepat meninggalkan karakter film sebelumnya.

“Sebelum syuting film Antologi Rasa, aku berperan sebagai orang psyco yang dituntut berkarakter keras dan emosional. Jadi setelah peran itu nada suaraku malah tinggi. Jawab orang ngegas gitu, malah orang kaget loh kenapa nih?,” seloroh Refal.

Instagram – Refal Hady main film Antologi Rasa

Bagaimana cara Refal untuk melepaskan karakter agar tidak terbawa karakter? “Susah-susah gampang jadinya. Tapi aku tipe orang yang sudah menjalani karakter di film itu, langsung cari kesenangan sendiri. Kumpul sama teman atau keluarga, itu cara ampuh buat keluar dari karakter,” ujarnya.

Meski begitu, Refal butuh waktu dua minggu untuk mengembalikan jadi diri sendiri lagi. “Kalau aku butuh dua minggu ya untuk melepaskan semuanya. Bahaya juga kalau kelamaan terbawa karakter,” pungkasnya. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik

Loading...
To Top