Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Bangun Chemistry Bareng Laura Theux, Umay Shahab Dikira Pacaran

Bangun chemistry Umay dan Laura disangka pacaran
Dibaca : 1.5K

Jakarta, Prokabar – Ada saja rasa penasaran awak media ketika mewawancarai aktor muda, Umay Shahab. Ya perannya di film Pohon Terkenal, Umay dipasangkan dengan artis cantik bernama Laura Theux.

Membangun chemistry untuk memerankan pasangan taruna taruni Akademi Polisi, Umay dan Laura sering kedapatan tengah jalan berdua. Rupanya diakui Umay, bila semua itu hanyalah untuk kepentingan peran saat syuting.

”Nggak pacaran kok, cuma deket-deket aja.Sering jalan bareng sama dia karena ada chemistry yang harus disatukan, visi yang harus disatukan. Jadi menurut gue, kayak ya sudah kita ngejalanin untuk di karakter ini saja dulu,” ungkapnya.

Beginilah gaya Bara dan Ayu di film Pohon Terkenal

Tidak ingin menimbulkan pandangan banyak orang tentang kedekatannya dengan Laura Theux, Umay meminta ijin pada pacar lawan mainnya.

”Iya, aku bilang. Karena nggak mau ada salah paham. Sebelumnya pernah punya pengalaman, teman yang bermasalah sama pacarnya. Jadi nggak maulah ada permasalahan sama pacar orang,” akunya.

Diceritakan Umay selama bangun chemistry, ia bersama Laura sering jalan bareng. Bahkan Umay menyebut tidak hanya berdua, mereka sering jalan-jalan bersama pemain lainnya.

”Kalau jalan paling makan, main, ketemu sama pemain lain. Jadi nggak selalu berdua doang. Nonton konser sama temen-temen juga,” tambahnya lagi.

Disinggung siapa kekasih hatinya, Umay belum banyak memikirkan tentang pendamping hidupnya. Ia lebih mengutamakan karir dibanding urusan asmara.

Kebersamaan Ayu (Laura Theux) dan Bara (Umay Shahab)

”Saya masih menikmati pekerjaan saya saja. Kayaknya mending sibuk ngurusin kerjaan dulu daripada ngurusin cewek. Capek kan nanyain kamu udah makan belum, capek itu,” ujarnya sambil tertawa.

Ditanya tentang kriteria wanita impiannya, Umay tidak mau menjelaskannya secara rinci. Ia menyebut tidak mau lama pacaran dan ingin langsung menikah.

”Langsung nikah saja lah, ngapain pacaran-pacaran. Pokoknya wanitanya baik-baik saja, sekarng lagi nggak mau nyari-nyari yang gimana gitu. Sekarang adalah cuma…ah sudah ya,” ujar Umay yang tak mau meneruskan ucapannya. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top