Bola

Bali United Benamkan Semen Padang di Dasar Kelasemen

Padang, Prokabar — Usaha Semen Padang FC untuk meraih kemenangan pertamanya kembali gagal.  Menghadapi Bali United dalam pekan ke 13, pasukan Kabau Sirah tersungkur 1-4 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (9/8). Setelah sebelumnya juga menelan  kekalahan 0-2 Atas Kalteng Putra minggu lalu.

Sejak babak pertama, Semen Padang unggul terlebih dahulu pada menit ke-4, setelah bek Bali United, Willian Pacheco mencetak gol bunuh diri, saat gagal mengantisipasi bola ke gawang Bali United.

Situasi tersebut bertahan sampai 40 menit. Selama itu, silih berganti serangan Bali united tak mampu menggetarkan gawang Semen Padang yang dijaga Teja Paku Alam.

Semen Padang sendiri memanfaatkan serangan balik, ketika berhasil merebut bola dari para pemain Bali United. Namun, serangan dalam pertandingan yang disiarkan langsung Indosiar itu juga tak membuahkan gol.

Pada menit 45, Bali United mendapat kesempatan lewat tendangan bebas yang diambil Fadil Sausu. Tendangan tersebut diselesaikan dengan baik lewat sundulan oleh Ricky Fajrin.

Satu menit setelah itu, di menit 45+1, tendangan Ilja Spasojevic membuat gawang Semen Padang kembali bergetar. Kedudukan pun berubah cepat, 2-1 untuk Bali United.

Gol ketiga Bali United dicetak pada menit 89. Adalan Antonius Pletje yang berhasil membobol gawang Semen Padang. 

Menit 90+1, Bali United kembali menambah gol. Adalah tendangan Irfan Bachdim yang membuat Teja Paku Alam harus memungut bola untuk keempat kalinya. (*/gas)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top