Daerah

Azwar Siry, Anggota DPRD Padang Tertua Disuntik Vaksin Covid-19

Dibaca : 145

Padang, Prokabar – Azwar Siry, anggota DPRD Padang tertua, jalani suntik vaksin Covid-19, di Puskesmas Lapai, Kecamatan Nanggalo.

Menurutnya, meski di usia yang sudah lanjut, namun kesehatan tetap harus dijaga, apalagi terhadap virus Covid-19.

Vaksinasi yang dilaksanakannya dalam rangka mewujudkan kesehatan jasmani dan rohani serta menghindari penularan virus corona.

“Sebagai wakil rakyat yang sering berinteraksi dengan semua elemen, saya ingin terhindar dari Covid 19,” ujarnya, kemarin.

Ia menyampaikan, alhamdulillah kondisi tubuhnya tetap bugar dan fit setelah disuntik vaksin serta ia memohon kesehatan ini berlanjut hendaknya diberikan Allah SWT.

“Usia saya telah 73 Tahun dan berharap aktivitas yang dijalani sebagai wakil rakyat lancar saja. Apalagi di tengah pandemi corona,” ucap Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang ini.

Ia mendorong, para lansia lain untuk ikut serta dalam vaksin dan jangan takut-takut. Sebab manfaatnya juga bagi masyarakat ke depannya.

“Saya menjalani vaksinasi sekaligus motivasi bagi lansia lainnya secara khusus, masyarakat secara umum bahwa vaksin Covid-19 aman dan sudah dinyatakan halal oleh MUI,” katanya.

Dia juga berharap, kepada perawat, dokter yang melayani para pasien yang datang untuk vaksinasi, kasihlah pelayanan yang baik dan ramah.

“Jangan pasien diberikan pelayanan secara kasar. Apalagi menundanya. Jika ada yang datang untuk vaksinasi, layani dengan maksimal. Apabila tak paham tunjukkan,” paparnya. (mbb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top