Daerah

Apel Perdana Benny-Sabar Langsung Ajak ASN Bersinergi Wujudkan Capaian Visi dan Misi

Dibaca : 119

Pasaman, Prokabar — Benny Utama dan Sabar memimpin apel perdananya pasca dilantik sebagai Bupati Pasaman, Senin (1/3). Dalam apel pagi tersebut, diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai kontrak di lingkungan Pemkab Pasaman.

Bupati Benny menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada segenap pejabat dan peserta apel yang telah mengikuti apel pagi gabungan bersama dengan disiplin.

“Mengawali tugas saya ini, saya minta kita semua mengikuti ketentuan dan peraturan yang berlaku, serta menguasai tugas pokok dan fungsinya sesuai bidang tugas masing-masing,” ujar Bupati Benny Utama.

Selanjutnya, kata Benny Utama, mengajak agak segenap ASN untuk saling introspeksi, saling mengoreksi, saling menguatkan dan saling mengisi agar bisa menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat secara maksimal dan professional.

“Lebih dari pada itu, mari kita sesuaikan gelombang frekuensi pemahaman tugas kita agar nadanya selaras dan enak dirasakan, sehingga tugas kita pun bisa bermanfaat bagi masyarakat Pasaman,” tegas Bupati Benny Utama.

Keberhasilan pemerintahan di Kabupaten Pasaman, tambah Benny, akan dapat diwujudkan dan tercapai bila dilakukan dengan sungguh-sungguh dan itikad tulus ikhlas hingga bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Serapan APBD Kabupaten Pasaman kedepannya, harus dapat diselenggarakan cepat dan tepat waktu. Hal itu diperlukan guna berjalannya perputaran roda perekonomian di Pasaman. Karena di Pasaman, investasi dapat dikatakan masih sangat kurang,” terang Bupati Benny Utama.

Setelah apel pagi, Bupati Benny Utama dan Wakil Bupati Sabar AS, Sekda Mara Ondak,Staf Ahli, Asisten dan seluruh Kepala SKPD, serta Kepala Bagian dilingkungan Sekretariat Daerah Pemkab Pasaman dan Camat langsung mengikuti rapat koordinasi pentaan pelaksanaan tugas agar lebih professional, bertempat di aula lantai 3 Kantor Bupati Pasaman. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top