Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Angka Kesembuhan Tinggi, Warga Pasaman Terpapar Corona Tinggal 37 dari 165 Kasus Positif

Dibaca : 217

Pasaman, Prokabar —!Delapan orang warga Pasaman yang terpapar corona dinyatakan sembuh. Hal ini dijelaskan Ketua Koordinasi Komunikasi dan Informasi Publik, Williyam Hutabarat, Sabtu (14/11).

“Data terbaru, pasien positif corona Pasaman ada yang sembuh delapan orang. Untuk yang kasus baru nihil,” kata Williyam.

Diakuinya, kedelapan orang tersebut dinyatakan sembuh sesuai hasil dua kali tes Swab. “Dengan adanya penambahan delapan orang sembuh dari covid, maka total warga terpapar corona yang sembuh 120 orang dari 165 kasus. Ada juga tujuh orang yang meninggal, tujuh dirawat di RSUD Lubuk Sikaping dan 31 orang isolasimandiri,” tegas Williyam.

Lebih lanjut, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, Maraondak selaku Sekretaris Satgas Pencegahan dan Penanganan Covid 19 di Kabupaten Pasaman menyampaikan Satgas akan terus bekerja optimal dan tak boleh kendor memutus rantai penyebaran covid-19.

“Dukungan dan kerjasama semua warga masyarakat sangat diperlukan dalam mensukseskan upaya kegiatan aksi Satgas dalam memutus rantai pandemi covid ini,” pungkas Maraondak. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top