Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Aksi Sosial Pemain Sinetron ‘Dari Jendela SMP’ Bantu Korban Bencana Alam Kalimantan dan Sulawesi

Dibaca : 153

Jakarta, Prokabar – Ada yang berbeda dari gelaran meet and greet pemain sinetron ‘Dari Jendela SMP’. Kali ini tak hanya keseruan yang menghibur SCTV Fevers, mereka justru mengadakan aksi sosial.

Bertempat di lokasi syuting, Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya, Aqeela Qalista, Safira Ratu Sofya, Emiliano Cortizo, Jefan Nathanio, Gema Vyandra, Clay Gribble, dan Liyan Zef terlebih dulu menyapa penggemar.

Mereka turut mendukung kegiatan sosial ‘Lelang Barang Artis’. Hasilnya akan diserahkan untuk membantu meringankan penderitaan korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

Seperti yang dilakukan Rey Bong dan Sandrinna Michelle berinisiatif memberikan barang kesayangannya untuk SCTV Fevers. Sandrinna memberikan topi berwarna pink sementara Rey Bong memberikan kupluk hitam.

Selain itu Rey Bong juga memberikan sepatu kesayangannya. Sepasang sepatu yang ia beli saat berusia 12 tahun. “Sepatu ini aku beli waktu usia 12 tahun. Belinya juga rela antri,” kenang Rey.

Acara yang ditayangkan di vidio.com menampilkan kekompakan Rey Bong dan teman-temannya. Mereka ditantang host dalam permainan seru. Yaitu menghambat wajah dengan mata tertutup.

Keseruan pun semakin bertambah ketika masing-masing pemain ditantang SCTV Fevers untuk merangkai kata gombalan. Diawali Jefan yang merayu Gema.

“Kamu tau nggak bedanya kamu sama getaran handphone? Kalo handphone getarnya di handphone, kalo kamu getarannya ada di hatiku”, rayu Jefan.

Tak mau kalah dengan rayuan Jefan, Aqeela juga memberikan rayuan gombalnya untuk Rassya. “Kamu tau nggak aku paling lemah sama matematika dan ada satu lagi yang bikin aku lemah, senyuman kamu,” rayu Aqeela sambil tersipu.

Disambung rayuan Safira untuk Emiliano. “Kamu tau sesuatu nggak, aku nggak bakal selingkuh, kecuali Tuhan ciptakan kamu lebih dari satu,” sambung Safira. Emiliano pun menyambut rayuan, “Kamu tuh kayak sendok, soalnya kamu mengaduk-aduk hati aku,” timpalnya.

Dihadapan 33 ribu penonton yang menyaksikan, mereka mengingatkan untuk selalu mengikuti jalan cerita ‘Dari Jendela SMP’. “Jangan lupa saksikan sinetron “Dari Jendela SMP” setiap hari pukul 16.30 WIB di SCTV yaa,” ajak seluruh pemain sinetron. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top