Lifestyle

Akhirnya! Asmara Abigail Nggak Main Film Horor Lagi

Foto Beb - Asmara Abigail saat menceritakan perannya di film produksi Northcliff Pictures

Jakarta, Prokabar — Artis peran satu ini selalu diidentikan dengan peran yang menakutkan. Di setiap genre film horor, Asmara Abigail selalu ambil peran. Baik itu memerankan karakter hantu atau jadi pemeran yang jadi korban gangguan mahluk halus.

Namun kali ini, Asmara sedang keluar dari zona nyamannya. Justru ia dipercaya memerankan satu karakter di film bergenre komedi romantis, #MOVEONAJA.

“#MOVEONAJA kebetulan aku excited karena ini film komedi romantis pertamaku, jadi nggak jadi setan lagi untuk pertama kalinya,” seru Asmara ketika ditemui Prokabar.com saat launching trailer film #MOVEONAJA di CGV FX Sudirman, Jakarta, Rabu (24/7).

Di film produksi Northcliff Pictures ini, Asmara berperan sebagai Nadia. Asmara beradu akting dengan sejumlah pemain lainnya seperti, Marthino Lio, Lala Karmela dan Uus.

“Peran aku sebgaai Nadia, karakternya itu adalah dia perempuan yang sedang cari jati diri. Awal usia 20 an baru lulus kuliah, memilih stay dulu di Bali,” beber Asmara menyebut perannya di film garapan sutradara Hestu Saputra.

Asmara pun lantas menambahkan bila karakternya di film #MOVEONAJA yang tayang 22 Agustus mendatang cukup menantang. Biasanya Asmara menunjukan ekspresi wajahnya dibanding banyak berdialog.

“Kesulitan, deg degan sih aku ngerasa masih perlu banyak belajar untuk mengembangkan dari skrip ke syuting. Jadi bikin kata-kata dialog skrip itu senatural mungkin. Karena orang banyak bilang, Asmara jagonya ekspresi tapi kalau dialog keluar hancur lebur,” selorohnya. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top