Musik

Akhiri Konser Dongeng, Penampilan Naura Bikin Penggemar Menjerit

Salah satu penampilan Naura bersama Teman Broadway

Jakarta, Prokabar — Semalam Hall 5 Ice BSD City dibuat heboh. Sebanyak empat ribu penonton yang terdiri dari Teman Naura dan Kawan Neo menyaksikan langsung Konser Dongeng 4.

Setiap Naura tampil ke atas panggung, jeritan anak-anak bersahutan memanggil namanya. Tidak hanya Teman Naura, orangtua yang ikut menemani pun terbawa suasana.

“Halo teman-teman semua, om tante, kakak-kakak, terimakasih sudah datang di konser dongeng. Ini adalah konser dongeng terakhir aku. Semoga kalian semua senang ya,” ucap Naura menyapa penggemarnya.

Foto Beb - Penuhi permintaan penggemar, Naura foto bareng

Foto Beb – Penuhi permintaan penggemar, Naura foto bareng

Selama konser berlangsung, penampilan Naura begitu energik. Ditambah lagi tatanan panggung, cahaya dan video mappingnya yang apik membuat Konser Dongeng jadi spektakuler.

Mulai dari awal hingga akhir acara, penampilan Naura tidak membosankan. Terbukti dari anak-anak yang datang, tetap bertahan meski hari semakin larut.

Berbeda dengan Konser Dongeng sebelumnya, penampilan Naura semakin menantang. Salah satunya bernyanyi sambil ‘terbang’ (menggunakan sling) dan membawakan sekitar 30 lagu. Ditambah lagi penampilan Naura bersama Teman Broadway semakin membuat konser lebih meriah lagi.

Selain menampilkan suguhan acara yang penuh kegembiraan, suasana haru dan tangis pun terasa. Bahkan seluruh penonton ikut terhanyut suasana ketika Mama Nola bernyanyi sambil menitikkan air mata.

“Sebel deh kalau nyanyi lagu ini mewek terus. Gimana ya kak (Naura)!. Tapi memang bukan Mama Nola aja yang begini. Pasti mama mama di sini merasakan hal yang sama ketika melihat anak-anak kita tumbuh, apalagi beranjak remaja dan dewasa,” ucap Nola.

Sambil menghela nafas panjang, Nola mengisahkan tentang perjuangan Naura hingga menemukan titik yang membanggakan dirinya.

Mama Nola dan Naura sedang bernyanyi bersama

Mama Nola dan Naura sedang bernyanyi bersama

“Dari awal Naura ingin jadi penyanyi terkenal. Mulai nyanyi buat iseng-iseng lalu berlanjut dibuatkan lagu oleh Kak Mhala dan Tantra. Keterusan sampai buat Konser Dongeng. Perjalanan ini yang membuat Mama Nola bersyukur dan lega, kakak bisa melewati tantangan dengan baik,” ujar Nola sambil memeluk erat Naura.

Gambaran kedekatan ibu dan anak inilah yang membuat penonton Ikut terhanyut. Bahkan mereka turut berpelukan di kursi penonton. Sungguh konser yang penuh arti dan makna kasih sayang orangtua kepada anaknya. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top