Film

Adegan Ranjang Bareng Olla Ramlan, Teuku Zacky Canggung

Jadi suami Olla Ramlan di film Sakral, Teuku Zacky canggung

Jakarta, Prokabar – Dipasangkan jadi suami Olla Ramlan di film besutan Tema Patrosza, Teuku Zacky mengaku canggung. Di film Sakral ini Teuku Zacky berperan sebagai Daniel suami dari Melina (diperankan Olla Ramlan).

Sebagai suami istri, Zacky dan Olla juga harus menjalani adegan mesra di film tersebut. Zacky merasa canggung ketika beradegan mesra dengan perempuan berusia 38 tahun itu. Sebab, Olla beberapa kali membawa sang suami, Aufar Hutapea, ke lokasi syuting.

Saat diarahkan sutradara di lokasi syuting

“Kalau ada suaminya langsung jaga jarak. Mungkin kalau pas nggak ada, karena kami memang teman, suka gila-gilaan juga, ya, bebas,” kata Zacky ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Pria berusia 35 tahun itu sempat bertanya pada Olla Ramlan apakah sudah mendapat izin dari Aufar mengenai peran yang mereka dapatkan. Zacky merasa beruntung karena Aufar datang ke lokasi ketika ia dan Olla tidak beradegan mesra. “Jadi enggak terlalu canggung,” ucap Zacky.

Tak hanya Aufar, Zacky juga berusaha menjaga perasaan sang istri, Ilmira Usmanova. Meski setuju, pria kelahiran Bandung itu, mengatakan istrinya masih menyimpan rasa kekhawatiran.

Saat gala premiere, istri Teuku Zacky turut hadir

“Tetap kepo. Dia tanya, ‘Ngapain aja adegannya?’, ‘Awas ya, kamu ngomong nggak ada apa-apa, tapi kalau aku nonton ada apa-apa, awas ya, tapi setujulah’,” tandas Zacky.

Selama syuting film genre horor ini, Zacky tak menemukan kesulitan. Hanya saja soal waktu, Zacky merasa terbatas karena adanya adegan sulit.

“Letak kesulitannya sebenernya sih gak terlalu signifikan cuman masalah waktunya aja. Waktu syuting bener-bener terbatas sementara cukup banyak adegan sulit, jadi itu benar-benar kita dikejar waktu,” sebutnya.

Kembali main film layar lebar, Teuku Zacky merasa beda

Lama tak terlibat di projek film layar lebar, Zacky harus kembali menyesuaikan diri. Terhitung sejak terkahir main film tujuh tahun lalu membuat Zacky merasa berbeda.

“Pastilah beda banget dari mulai proses syuting beda banget. Saya juga udah kama nggak main film terakhir film Malaysia, di Indonesia udah cukup lama 6 atau 7 tahunan terakhir di film Obama Anak Menteng,” aku Zacky. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top