Bola

Dua Organisasi Kepemudaan Ini Helat Nonbar Final AFF

Lokasi nonton bareng Final Piala AFF, di sekretariat karang taruna Ampang Saiyo

Dibaca : 766

Padang, Prokabar – Dua organisasi kepemudaan, masing-masing Karang Taruna Ampang Saiyo, dan juga PDPM Padang, menggelar nonton bareng Final Piala AFF yang mempertandingan Indonesia versus Thailand.

Ketua Karang Taruna Ampang Saiyo, Nora Fitriawati menyebut, nonton bareng ini bisa diselenggarakan oleh karang taruna berkat dukungan dari seluruh warga.

Kegiatan nobar kali ini yang ketiga, dimana nobar terakhir pada sabtu malam, saat Indonesia menundukkan Singapura 4-2, tak kurang lima puluh orang hadir menyaksikan pertandingan.

“Nonton bareng Final Piala AFF dihelat dihalaman sekretariat Karang Taruna Ampang Saiyo,kami menyiapkan satu layar besar, dan juga kopi serta teh dan makanan ringan bagi pengunjung. Melihat antusias dari penonton, kami juga berulang kali mengatakan pentingnya menjaga protokol kesehatan,” sebut Yaya, panggilan akrab ketua Karang Taruna Ampang Saiyo tersebut.

Nantinya MPKT Karang Taruna Ampang Saiyo yang juga anggota DPRD Padang, Ja’far, juga akan ikut hadir menyaksikan Final AFF ini.

PDPM Padang juga helat kegiatan serupa

Terpisah, PDPM Padang juga menggelar kegiatan nonton Bareng Piala AFF antara Indonesia vs Thailand. Kegiatan akan dihelat di sekretariat sementara PDPM Padang di sebuah kedai sebelah kantor Baznas Padang di kawasan sungai sapih.

“Kami juga menyiapkan doorprize bagi peserta nonton bareng, bekerjasama dengan anggota dprd Padang Mastilizal Aye dan Rustam Effendi,” sebut Sintaro Abe Batubara, Ketua PDPM Padang.
Nonton Bareng akan dihelat mulai pukul 1930 waktu Indonesia Bagian Barat. (adh)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top