Bola

Hasil 8 Besar Liga 3 Sumbar; Kalahkan PSBS Batusangkar, Gasliko Gandeng PSP Padang ke Semifinal


Gasliko Limapuluh Kota memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga 3 Sumbar 2021. Kemenangan 2-0 atas PSBS Batusangkar dalam pertandingan babak 8 besar, Senin (22/11) di Stadion H. Agus Salim, menjadi tiket Gasliko ke semifinal.

Jelang pertandingan PSBS vs Gasliko yang berakhir 2-0 untuk Gasliko. (foto: psbs)

Dibaca : 1.2K

Padang, prokabar – Gasliko Limapuluh Kota memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga 3 Sumbar 2021. Kemenangan 2-0 atas PSBS Batusangkar dalam pertandingan babak 8 besar, Senin (22/11) di Stadion H. Agus Salim, menjadi tiket Gasliko ke semifinal.

Lolosnya Gasliko juga memastikan PSP Padang lolos. Keduanya bergandengan tangan ke semifinal sebagai wakil Grup F, karena sama-sama sudah mengantongi dua kemenangan. Pertandingan kedua tim Kamis lusa, akan memperebutkan posisi juara grup.

Diunggulkan atas PSBS, Gasliko yang memang merusaha menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal, langsung tancap gas dengan mencetak gol cepat saat laga baru berjalan tujuh menit melalui Ismail Hadi.

Usai gol itu, tim asuhan Hudra Boloik ini mendapat perlawanan lebih sengit dari PSBS Batusangkar. Babak pertama pun berakhir 1-0 untuk Gasliko.

Di babak kedua tempo permainan lebih tinggi. PSBS yang mengejar ketertinggalan bermain lebih agresif. Namun upaya tim asuhan Zilnetriadi itu gagal menembus lini pertahanan Gasliko yang dijaga dua pemain senior, Aidil Putra dan Boby Candra.

Bahkan menit ke 58, melalui sebuah counter attack Gasliko memperbesar keunggulan melalui kapten Aidil Putra, menjkadikan skor 2-0 untuk Gasliko.

Di sisa pertandingan tak ada lagi gol tercipta, dan skor akhir tetap 2-0 untuk Gasliko.

Matchday terakhir Grup F, akan memperetmukan Aroma Taram vs PSBS Batusangkar Rabu (24/11). Dan pertandingan terakhir akan terjadi duel perebutan juara grup antara PSP Padang vs Gasliko.

Berikut klasemen, hasil, dan jadwal Grup F

KLASEMEN GRUP F
1) PSP Padang 2-2-0-0 (8:1) 6
2) Gasliko 2-2-0-0 (7:0) 6
3) PSBS Batusangkar 2-0-0-2 (1:5) 0
4) PS Aroma Taram 2-0-0-2 (0:10) 0

Hasil Pertandingan
Gasliko 5-0 Aroma Taram
PSP Padang 3-1 PSBS Batusangkar
Aroma Taram 0-5 PSP Padang
PSBS Batusangkar 0-2 Gasliko

Jadwal Pertandingan
Rabu (24/11): PS Aroma vs PSBS
Kamis (25/11): PSP Padang vs Gasliko.(rmo)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top