Daerah

PT Semen Padang Kembali Vaksinasi Gelombang Ketiga untuk Keluarga Karyawan

Dibaca : 291

 

Padang, Prokabar – PT Semen Padang kembali melaksanakan vaksinasi gelombang ketiga untuk dosis pertama, Senin, (12/7). Vaksinasi ini bekerjasama dengan Pemerintah Kota Padang, yang dikhususkan untuk karyawan dan keluarga Semen Padang Grup.

Pelaksanaan vaksinasi akan dilangsungkan dari hari ini, Senin (12/7) hingga Jumat (17/7).

“Hari ini vaksinasi untuk keluarga Semen Padang Grup dan untuk usia 12 tahun keatas. Target vaksinasi ini keluarga karyawan Semen Padang Grup. Kegiatan akan dilaksanakan selama lima hari hingga Jumat 17 Juli 2021. Dalam pelaksanaan vaksin kali ini, kita membaginya atas beberapa, yakni Senin dan Selasa untuk keluarga karyawan PT Semen Padang , Rabu, Kamis dan Jumat untuk keluarga karyawan APLP outsourcing dan umum,” kata Kepala Humas dan Kesekretariatan PT Semen Padang, Nur Anita Rahmawati di Padang.

Anita menuturkan 5 hari vaksinasi tak lain untuk menghindari kerumunan.

“Sehingga kita buat jadwal kedatangannya agar aman dan tidak menimbulkan kerumunan sehingga dibagi lima hari dan per unit untuk menerapkan protokol kesehatan,” tuturnya.

Ia menuturkan, target vaksinasi ini sebanyak-banyaknya dan untuk semua keluarga Semen Padang Grup yang berusia 12 tahun ke atas.

“Kita mengimbau kepada masyarakat untuk tidak takut melaksanakan vaksin karena vaksin aman dan halal. Banyak hoax yang beredar, kita minta yang sudah vaksin menyampaikan kepada keluarganya bahwa itu tidak benar,” jelasnya..

Kepala Unit Operasional SDM, PT Semen Padang, M Irwan Prasetyo mengatakan, kegiatan ini menyasar semua karyawan di lingkungan perusahaan. “Kita sudah melaksanakan vaksinasi karyawan di Semen Padang Grup kurang lebih 70 persen. Ini angka yang bagus. Dan untuk meningkatkan kekebalan kelompok maka hari ini kita juga melaksanakan vaksinasi untuk keluarga karyawan,” katanya .

Salah seorang peserta vaksinasi, Dina Rozeline mengatakan, vaksinasi yang diikutinya merupakan salah satu bentuk ikhtiar melawan virus Covid-19.

“Ini bentuk ikhtiar kita dalam menghadapi Covid-19 ini. Semoga dengan ikhtiar ini kita bisa sama-sama terbebas dari virus ini,” katanya.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top