Bola

Prediksi Euro 2021 Malam Ini; Italia vs Wales, Azzurri Memburu Kesempurnaan


Italia sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Euro 2021, tapi Azzuri masih bernafsu memburu kesempurnaan, saat melakoni laga matchday 3 Grup melawan Wales, Minggu (20/6) malam WIB.

Dibaca : 1.5K

Roma, prokabar – Italia sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Euro 2021, tapi Azzuri masih bernafsu memburu kesempurnaan, saat melakoni laga matchday 3 Grup melawan Wales, Minggu (20/6) malam WIB.

Laga pamungkas Grup A ini akan digelar di Stadion Olimpico, Roma, pukul 23.00 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI maupun live streaming Mola TV.

Yang pasti laga ini akan menentukan status juara Grup A. Italia saat ini memimpin dengan enam angka, hasil dari 2 kemenangan kontra Turki dan Swiss.

Sedangkan Wales sudah mendulang 4 poin dari lawan yang sama. The Dragons bermain imbang kontra Swiss, lalu menang atas Turki.

Dari sisi tiket ke babak knockout, Italia sudah dipastikan lolos dari fase grup dan hanya tinggal menentukan posisi saja. Sementara Wales butuh hasil imbang untuk lolos sebagai runner-up, atau bakal menjadi juara grup jika malam nanti mampu menang.

Mengacu hasil matchday 2 lalu, Italia dan Wales yang kompak meraih kemenangan tentu bisa menjadi jaminan jika duel malam nanti bakal berjalan seru. Skuad kedua kubu dianggap tak punya masalah dari sisi moral bertanding.

Italia jelas ingin mempertahankan performa mereka yang meyakinkan di dua laga sebelumnya. Tentunya skuat Roberto Mancini ingin menutup fase grup dengan hasil sempurna juga, untuk semakin mengukuhkan status mereka yang semakin diperhitungkan sebagai kandidat juara.

Walau begitu, Italia tak tertutup kemungkinan akan malakukan rotasi pemain, tentunya dengan lasan menjaga kebugaran pemain disaat posisi sudah relatif aman.

“Kami punya 26 pemain dengan standar yang sama. Pemain lain seperti Chiesa dan Bernardeschi juga adalah pilihan utama. Ketika bermain di suhu 32 derajat celcius, tentu dibutuhkan para pemain yang masih bugar,” ucap Mancini.

Wales sendiri, sebenarnya tak terlalu khawatir dengan kans lolos ke babak 16 besar, dengan empat poiun yang sudah dikantongi. Kalahpun, minimal peringkat tiga terbaik sudah ditangan.

Perkiraan Susunan Pemain
Italia (4-3-3): Donnarumma; Spinazzola, Acerbi, Bonucci, Di Lorenzo; Barella, Jorginho, Locatelli; Insigne, Immobile, Berardi.
Pelatih: Roberto Mancini.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top