Bola

Jadwal Siaran Langsung Euro 2021 Malam Ini: Catat! Panasnya Inggris vs Skotlandia dan Serunya Kroasia vs Republik Ceko


Persaingan di Euro 2021 semakin sengit, ketika memasuki Matchday 2. Catat jadwal pertandingan dan siaran langsungnya, supaya tidak ketinggalan menikmati atraksi sepakbola level atas.

Dibaca : 868

Padang, prokabar – Persaingan di Euro 2021 semakin sengit, ketika memasuki Matchday 2. Catat jadwal pertandingan dan siaran langsungnya, supaya tidak ketinggalan menikmati atraksi sepakbola level atas.

Sepanjang Jumat (18/06) malam ini, sampai Sabtu dinihari WIB. Ada tiga pertandingan yang digelar. Paling ditunggu adalah laga bertajuk Derby Britania.

Apalagi kalau bukan Inggris harus melawan Skotlandia di Grup D, yang dimulai pukul 02.00 WIB Sabtu dinihari.

Makin panas, Derby Britania yang digelar di Wembley Stadium, London, karena Inggris dan Skotlandia meraih hasil yang kontras pada laga pertama mereka.

Inggris relatif lebih tenang, karena sudah mengantongi tiga angka hasil menaklukkan Kroasia 1-0 di laga pertama.

Sedangkan Skotlandia, yang dilibas Republik Ceko di laga pertama, harus berjibaku menyelamatkan peluang lolos ke babak 16 besar. Harus menang lawan Inggris.

Artinya Timnas Inggris berpeluang mengunci tiket ke babak 16 besar jika sukses melipat negara serumpunnya itu.

Tak kalah seru, Kroasia juga memburu kemenangan saat bertemu Republik Ceko Jumat malam ini pukul 23.00 WIB. Kalah dari Inggris di laga pertama, membuat tiga poin dari laga melawan Ceko sangat penting untuk meneruskan perjalanan tim papan catur merah putih di Euro kali ini.

Hanya saja dipastikan perjuangan Luka Modric dkk idak mudah. Karena Ceko di laga pertama begitu memikat, saat Patrik Schick dan kawan-kawan tampil brilian mengalahkan Skotlandia.

Tapi sebelum menikmati dua laga itu, tak ada salahnya menyimak duel diu Grup E antara Slovakia versus Swedia pukul 20.00 WIB. Jika menang, Slovakia akan menyegel tiket ke 16 besar.

Jadwal Siaran Langsung Euro 2021 Malam Ini:

Jumat, 18 Juni 2021
20.00 WIB Swedia vs Slovakia: Live Mola TV
23.00 WIB Kroasia vs Republik Ceko: Live RCTI & Mola TV

Sabtu, 19 Juni 2021
02.00 WIB Inggris 󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 vs Skotlandia: Live RCTI & Mola TV.(*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top