Bola

Ikhsan Nul Zikrak, Talenta Masa Depan Sepakbola Sumbar Dapat Kontrak Dua Musim di RANS Cilegon FC


Pemain muda asal Padang Pariaman yang akrab disapa Uncu itu, dapat kontrak dua musim dari klub milik Raffi Ahmad dan Rudy Salim itu.

Dibaca : 1.9K

Padang, prokabar – Salah satu talenta muda terbaik Sumbar, Ikhsan Nul Zikrak, resmi menjadi bagian skuad RANS Cilegon FC untuk Liga 2 2021.

Pemain muda asal Padang Pariaman yang akrab disapa Uncu itu, dapat kontrak dua musim dari klub milik Raffi Ahmad dan Rudy Salim itu.

Cilegon FC telah resmi meluncurkan tim untuk menghadapi kompetisi PSSI, Liga 2 2021 di sebuah acara seremonial bertempat di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS), Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/4/2021)

Di kesempatan tersebut, Rans juga memperkenalkan 30 pemain sebagai skuad andalan mereka. Deretan nama-nama pemain senior, selebritis lapangan hijau menghiasi tim besutan Bambang Nurdiansyah ini.

Ada Cristian Gonzales, Syamsir Alam, dan Asri Akbar yang dikumpulkan dengan para pemain muda hasil seleksi tertutup sekira satu bulan lamanya.

Beberapa pemain muda ini, juga ada dari jebolan Timnas U-16 dan U-19 Indonesia seperti Rendy Juliansyah maupun Rifal Lastori.

Diantaranya menyelip pula satu nama yang menarik perhatian. Ya, Ikhsan Nul Zikrak. Ternyata pesepakbola muda Sumatera Barat asal Padang Pariaman. Jebolan PPLP Sumbar.

“Syukur alhamdulillah kesempatan ini tidak akan saya sia siakan karna ini kontrak profesional pertama saya di Rans Cilegon fc.”kata adik kandung mantan pemain Timnas U-19, Muhammad Iqbal

“Persiapan saya, Alhamdulillah sangat baik disini banyak pemain pemain yang saya kenal jadi saya tidak terlalu canggung untuk adaptasi.”ujarnya kepada bolabeten, Jumat malam.

Bicara soal persaingan dilini tengah sangat ketat, karena bnyak pemain pemain senior Uncu mengaku harus lebih bekerja keras lagi untuk mendapatkan satu tempat dilini tengah rans Cilegon ini.

Bersama Cilegon FC, Uncu ingin menjadikannya sebagai titik awal untuk berkibar di tingkat nasional. “Untuk sepak bola nasional tentu target saya Insya Allah membela timnas nantinya.”tekadnya.

Bahkan, dia punya cita-cita yang tinggi, ingin bermain di luar negeri, khususnya Eropa. Bahkan dia ingin bekerja keras agar dia lebih bagus dari abangnya M. Iqbal, kalau perlu melebihi.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top