Selebritis

Hiii…! Lihat Ikan Hiu Saat Diving, Amanda Rawles Nangis Ketakutan

Dibaca : 1.0K

Jakarta, Prokabar – Apa jadinya saat diving di laut, ketemu hiu berukuran besar? Antara takut, ingin lari tapi ke mana! Nah itu yang dirasakan Amanda Rawles ketika diving di Taman Laut Bunaken, Manado, Sulawesi Utara.

Kejadian menakutkan itu bukan terjadi saat Amanda liburan. Justru pemeran Bella di film Jailangkung 2 ini sedang ambil adegan di dasar laut.

“Ini pengalaman pertama buat aku. Diving sampai dasar lautan. Seru sekaligus ngeri sih,” aku Amanda pada Prokabar belum lama ini.

Pengalamannya ini justru membuat wanita kelahiran 25 Agustus 2000 ini malah ketagihan diving.

“Pertama sekaligus jadi ketagihan. Aku dari yang syuting tadinya nggak mau nyemplung ke air sampe akhirnya nggak mau naik lagi. Aku sampe mau bikin licence diving segala,” seru Amanda.

Meski awalnya menolak ambil adegan di dasar laut, Amanda ingin mengukur keberaniannya. Malah saat berada di kedalaman 10 meter, banyak ketakutan yang membuat Amanda ingin menangis.

Oh my God this is so deep. Aku takut sana ikan besar seperti hiu, takut karang besar juga. Ternyata benar aja aku ketemu shark, bikin panik. Kalau kita panik kan napasnya nggak teratur, itu yang bahaya,” kenang Amanda.

Melihat ikan yang ditakutinya itu, Amanda tak bisa berbuat apa-apa. Amanda lantas memberi isyarat pada pelatihnya agar segera naik ke atas. Bahkan Amanda mengaku ingin menangis karena takut.

” Pas aku ngeliat (hiu) langsung ngacungin jempol ke atas sampe mau nangis. Isyarat itu mau naik ke atas. Aku bilang begitu, mereka (pelatih) setuju asal aku nggak panik. Setelah kejadian itu aku malah udah biasa aja. Ternyata setelah tahu, mereka (hiu) nggak akan mengejar kita,” kenangnya. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top