Selebritis

Woy Slankers! Siapkan Energi Jelang 35 Tahun Slank

Foto Beb - Slank janjikan Konser Indonesia Now yang tak terlupakan

Dibaca : 730

Jakarta, Prokabar – Bagi Slankers, akhir tahun jadi bulan yang ditunggu-tunggu. Tahun ini grup band pujaan mereka bertambah usianya ke 35 tahun. Wow! Kejutan jelang ulang tahun pun tengah disiapkan Slank untuk merayakan bersama Slankers seluruh Indonesia.

Ingin mengulang kesuksesan acara ulangtahun lima tahun sebelumnga, Slank akan menggelar Konser ‘Indonesia Now’ di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, 23 Desember mendatang.

Penampilan Slank di salah satu acara

Konsep yang dijanjikan Slank pun bakal membuat Slankers merasakan konser yang tak terlupakan. “Jadi setelah konser nanti diharapkan ada semangat baru seperti tema lagu baru kita, Indonesia Now. Lebih Now, semangat baru. Karena Slank adalah Indonesia dan Indonesia adalah Slank,” ujar Bimbim ketika ditemui Prokabar.com di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Ditengah persiapan konser ‘Indonesia Now’, grup band Slank juga sedang menjalani tur konsernya ke daerah-daerah pelosok Indonesia.

Vokalis grup band Slank, Kaka mengatakan bahwa ia bersama dengan Bimbim, Ivanka, Ridho, dan Abdee sedang menyelesaikan program turnya saat ini dan belum mempersiapkan dengan matang konser yang dua bulan lagi akan diselenggarakan.

“Ini aja kita belum latihan sama sekali. Slank masih tur soalnya, November besok baru selesai,” kata Kaka.

Jelang pertambahan usia Slank, Kaka pun tengah merasakan adanya semangat yang tak biasa. Bahkan Kaka dan menyebut personil Slank sedang solid-solidnya membuat karya. “Memang sudah dua tahun nggak ngeluarin karya. Tapi bukan karena nggak ada stok lagunya, malah nggak ada waktu untuk rekaman,” jelas Kaka.

Mengingat konser ‘Indonesia Now’ berdekatan dengan tahun politik, yakni Pemilihan Presiden 2019, Bimbim cs membantah bahwa Slank akan mengkampanyekan salah satu pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019.

“Memang boleh Slank terlibat politik? Ini bukan acara campaign. Ini untuk ulang tahun Slank,” sela Bimbim.

Foto Beb – Jelang 35 Tahun, Slank semakin solid dan bersemangat

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top