Selebritis

Jangan Sedih. Sebelum Bubar, Boyzone Bikin Konser Pamit kok di Indonesia

Dibaca : 701

Jakarta, Prokabar – Bagi penggemar grup band Boyzone siap-siap deh kecewa. Boy band asal Irlandia ini memutuskan untuk berpisah dengan penggemar lewat gelaran konser “Boyzone 25 Years Farewell Concert”.

Sebagai pembuka tur di Tanah Air, Kota Bandung jadi tempat pertama Boyzone menyapa penggemar di Convention Center di Trans Luxury Hotel Bandung, 18 Agustus mendatang.

Sambil merayakan libur panjang akhir pekan di Kota Kembang, promotor Otello Asia menjanjikan suguhan spektakuler.

“BOYZONE 25 YEARS FAREWELL CONCERT – LIVE IN BANDUNG” sendiri merupakan sebuah perayaan dari 25 tahun kiprah mereka di dunia musik internasional. Dibentuk pada tahun 1993 oleh Louis Walsh, pada awalnya boyband asal Irlandia ini terdiri dari 5 orang personel yaitu Ronan Keating, Stephen Gately, Keith Duffy, Mikey Graham dan Shane Lynch.

Puluhan single yang menempati urutan tangga lagu teratas di Inggris Raya dan Irlandia, serta puluhan juta copy albumnya yang terjual di dunia, Boyzone menjadi salah satu boyband paling sukses pada masanya.

Tahun ini, dengan formasi yang hanya tinggal 4 orang, Boyzone berencana untuk kembali ke studio dan merilis album baru sebagai tribute untuk salah satu personelnya Stephen Gately  yang meninggal di tahun 2009. Dan tentu saja album ini akan menjadi album terakhir Boyzone.

Konser ini pastinya akan membawa banyak kenangan manis, setelah rehat sejenak dari dunia showbiz, sekaligus menjadi konser ucapan selamat tinggal bagi para penggemarnya di Indonesia.

 

Selain itu, acara yang diadakan tepat sehari setelah perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ini bisa menjadi salah satu alternatif mengisi long weekend untuk masyarakat kota Bandung, Jakarta dan sekitarnya.

Jadi bagi penggemar yang ingin melihat langsung grup band kesayangan, segera dapatkan tiketnya ya sebelum kehabisan. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top