Bola

Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini, Sabtu 10 Desember: Maroko, Lanjut ke Semifinal atau Cukup Sampai Disini?


Setelah Kroasia dan Argentina menyegel tiket ke semifinal, hari ini Sabtu (10/12) malam sampai Minggu (11/12) dinihari WIB, dua laga perempatfinal Piala Dunia Dunia 2022 kembali akan dihelat untuk melengkapi dua tiket tersisa ke semifinal

Dibaca : 1.1K

Doha, bolabeten – Setelah Kroasia dan Argentina menyegel tiket ke semifinal, hari ini Sabtu (10/12) malam sampai Minggu (11/12) dinihari WIB, dua laga perempatfinal Piala Dunia Dunia 2022 kembali akan dihelat untuk melengkapi dua tiket tersisa ke semifinal

Dua partai itu tak kalah sengit, adalah Maroko vs Portugal dan Inggris vs Prancis. Kedua pertandingan itu bisa disaksikan melalui stasiun televisi SCTV, Indosiar, Vidio, Nex Parabola, dan Champions TV pada Jumat (9/12) pukul 22.00 WIB, dan Sabtu (10/12) pukul 02.00 WIB.

Maroko vs Portugal


Maroko vs Portugal bakal menjadi laga pembuka perempat final Piala Dunia 2022 pada hari ini, pukul 22.00 WIB. Maroko merupakan tim kejutan di perempat final Piala Dunia 2022.

Usai berhasil memimpin klasemen Grup F di atas Kroasia dan Belgia, The Atlas Lions sukses menyingkirkan salah satu favorit juara Piala Dunia 2022 yakni Spanyol, lewat drama adu penalti.

Sejauh ini, Maroko merupakan tim yang belum pernah mengalami kekalahan di Piala Dunia 2022. Mereka menahan imbang Kroasia 0-0, menang 0-2 atas Belgia, dan menaklukkan Kanada 1-2.

Di babak 16 besar, The Atlas Lions menahan imbang Spanyol 0-0 selama 120, hingga akhirnya menang adu penalti. Ini kesempatan bagi Maroko, apakah akan terus lanjut ke semifinal, atau cukup sampai disini.

Sementara itu, Portugal melenggang ke perempat final usai mencukur Swiss dengan skor 6-1. Perjalanan Selecao das Quinas di Piala Dunia 2022 mulus sejauh ini.

Portugal berhasil memenangkan dua dari tiga laga di Grup H dan lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup. Kemudian, anak asuh Fernando Santos itu membantai Swiss di babak 16 besar.

Adapun sosok yang menjadi sorotan di skuad Portugal jelang laga versus Maroko ialah kapten mereka, Cristiano Ronaldo, apakah akan kembali bermain sebagai starter atau kembali dicadangkan seperti di laga versus Swiss lalu.

Inggris vs Prancis


Laga perempat final Piala Dunia pada hari ini akan ditutup dengan big match Inggris vs Prancis, Minggu (11/12) dinihari WIB.

Pertandingan ini akan berlangsung seru karena mempertemukan dua tim favorit juara Piala Dunia 2022. Selain itu, Inggris vs Prancis juga akan menjadi duel dua negara yang produktif menciptakan gol di Piala Dunia 2022.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top