Bola

61 Hari Menuju Piala Dunia 2022; Inilah Parade Jersey Tim Peserta


FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar, hitung mundurnya menuju kick off, tinggal menyisakan 61 hari lagi. Aroma kmeriahan ajang olahraga paling besar dunia itu sudah semakin terasa.

Dibaca : 689
Doha, prokabar  – FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar, hitung mundurnya menuju kick off, tinggal menyisakan 61 hari lagi pada hari ini. Selasa (20/9/2022). Aroma kmeriahan ajang olahraga paling besar dunia itu sudah semakin terasa.Sejumlah tim yang lolos telah mempersiapkan diri menghadapi ajang terbesar sepak bola dunia tersebut.

Pelatih mulai memilih, menyeleksi sejumlah pemain, sementara federasi atau asosiasi masing-masing negara mempersiapkan semua keperluan skuad mereka, termasuk dari jersey.

Dalam sejarah Piala Dunia, jersey atau kostum tim menjadi daya tarik tersendiri. Setiap tim mencoba mempertahankan identitas mereka, seperti timnas Prancis yang dikenal dengan warna biru.

Portugal dengan warna merah maron dan hijau, atau Spanyol yang juga memiliki warna merah yang lebih terang. Jerman dikenal dengan kostum warna putih dan dipadukan dengan warna hijau sebagai kostum kedua.

Argentina dengan warna putih berstrip biru muda. Timnas Belanda tentu saja dengan warna kebesaran mereka, oranye.

Timnas Amerika Serikat dengan warna putih yang merupakan kostum utama mereka, bervariasikan warna biru di sekitar kerah serta strip di kedua lengannya.

Sedangkan kostum kedua mereka berwarna biru dengan variasi gradasi biru gelap.

Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2022 ini terlihat dengan desain sederhana tapi tetap terlihat sangat elegan.

Lambang ayam jantan berwarna putih di dada kiri membuat logo tersebut memperkuat ciri khas mereka, dengan logo Nike di dada kiri.

Sementara itu tim yang juga disponsori Nike, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memadukan warna merah maron dengan warna hijau dengan garis yang dinamis menyamping hingga ke bagian sisi sisi kanan punggung.

Timnas Brasis mempertahankan desain kuning mereka. Namun, di kostum kedua terlihat corak tradisional di kedua lengannya.

Kostum kedua Kroasia juga tidak kalah menarik daripada kostum utamanya. Warna biru dengan gradisi kotak di bagian atas.

Jerman yang selalu dengan Adidas, memilih warna hitam dengan ukuran yang besar vertikal dari bagian kerah hingga ke bawah.

Halaman : 1 2 3

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top