Bola

Turnamen Jordus Cup XVIII 2022; Rafhely FC Selection vs PS Solsel Laga Pembuka, Ini Jadwal Lengkapnya


Pihak Panitia Pelaksana (Panpel) Turnamen Jordus Cup XVIII 2022, sudah merilis jadwal turnamen legend itu. Duel Rafhely FC Selection vs PS Solsel akan jadi laga pembuka turnamen yang dimulai Rabu (4/5) di Stadion Mini Pulai, Jorong Duo Sungayang.

Dibaca : 1.4K

Sungayang, prokabar – Pihak Panitia Pelaksana (Panpel) Turnamen Jordus Cup XVIII 2022, sudah merilis jadwal turnamen legend itu. Duel Rafhely FC Selection vs PS Solsel akan jadi laga pembuka turnamen yang dimulai Rabu (4/5) di Stadion Mini Pulai, Jorong Duo Sungayang.

Kepastian duel pembuka ini disampaikan Ketua Panitia Pelaksana (panpel) Izhar Rasyid, sekalian jadwal selengkapnya,  Sabtu (9/4).

“Jadwal lengkap sudah kami susun. Dan telah disampaikan pula kepada manajemen 8 tim peserta. Empat hari pertandingan awal, kemudian semi final dan final. Pertandingan perdana, Rafhely FC Selection versus PS Solsel,” katanya.

Izhar mengungkapkan format turnamen Jordus Cup, serupa edisi-edisi sebelumnya, menggunakan sistim gugur. Nantinya, yang muncul dua tim finalis untuk berebut gelar juara atau runner up.

“Dua tim pemenang, juara 1 berhak atas piala tetap dan hadiah uang Rp11 juta. Untuk runner-up juga piala tetap dan hadiah uang tunai Rp.7juta,” sebut mantan Wali Nagari Sungayang ini.

Selain itu, Izhar menyebutkan panpel juga memberikan penghargaan invidual untuk best player dan top scorer. Keduanya, diganjar piala tetap dan hadiah uang masing-masing sebesar Rp1juta.

Seperti diketahui, Jordus Cup merupakan hajatan sepak bola memeriahkan Hari Raya Idul Fitri setiap tahunnya yang rutin dilaksanakan warga Sungayang di kampung bersama para perantau.

“Turnamen ini tidak menarik uang pendaftaran peserta melainkan menerima undangan dari kami panpel. Tapi tim yang diundang kami seleksi bersama agar masyarakat mendapat tontonan yang berkualitas,” tukas Izhar

Jadwal Lengkap Pertandingan

 


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top