Bola

64 Besar Liga 3 2021/2022; Kompak Kalah di Laga Terakhir, PSKB dan Gasliko Kompak Pulang Cepat


Langkah dua tim wakil Sumbar di putaran nasional 64 besar Liga 3 2021, akhirnya terhenti dan gagal ke babak 32 besar. Keduanya kompak pulang cepat.

Dibaca : 468

Padang, prokabar – Langkah dua tim wakil Sumbar di putaran nasional 64 besar Liga 3 2021, akhirnya terhenti dan gagal ke babak 32 besar. Keduanya kompak pulang cepat.

PSKB Bukitinggi dan Gasliko Limapuluh Kota, sama-sama menelan kekalahan di laga terakhir grup, Minggu (13/2) sore.

PSKB Bukitinggi, yang butuh menang dari PS Palembang di Brup H, justru takluk 0-1 dari tim asal Sumsel tersebut di Stadion Kebon GDalem, Kendal, Jawa Tengah.

Usaha PSKB dengan melakukan rotasi pemain dan memforsir penyerangan sejak awal, justru berbuah kebobolan pada menit ke-84 melalui Wahyudi.

Hasil ini mengubur impian PSKB terbang tinggi di Liga 3 tahun ini, karena hanya menempati urutan ketiga di Grup H, dan gagal melangkah ke babak berikutnya.

Dua tim yang lolos ke babak 32 besar diu Grup H, PS Palembang sebagai juara grup dengan tiga kali menang, didampingi Persak Kebumen yang mencatat kemenangan 4-0 atas Jembarana di laga terakhir.

Gasliko
Nasib yang sama dialami Gasliko Limapuluh Kota, juga gagal ke s32, setelah di laga terakhir kalah telak 1-4 dari Putra Delta Sidoarjo di Grup D, yang berlangsung di Stadion gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Gasliko hanya mampu mencatat sekali menang di Grup ini saat mengalahkan Bentaeg HB FC bengkulu 2-0 di pertandingan pertama.

Dengan hasil match 3 fase grup tersebut, sama seperti PSKB Bukitinggi, Gasliko hanya menempati peringkat tiga Grup D, dan gagal berkiprah lebih lanjut di helat Liga Amatir nasional ini.(*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top