Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Satu Truk Permen ‘Jae Jae’ Kiriman Nikita Mirzani Tiba di Wisma Atlet

Dibaca : 155

Jakarta, Prokabar – Perhatian masyarakat terhadap tenaga medis yang berjuang merawat pasien covid-19 di Wisma Atlet semakin bertambah. Termasuk publik figur dari kalangan artis, selalu mengajak penggemarnya jadi pejuang #dirumahaja untuk menekan penyebaran virus.

Seperti yang dilakukan Nikita Mirzani, ia pun juga ikut serta memperhatikan para tenaga kesehatan dan relawan yang ada di Wisma Atlet. Dilansir dari akun Instagramnya (@nikitamirzanimawardi_172), Nikita mengunggah foto dimana dirinya menyumbangkan ‘Jae Jae ‘sebanyak satu truk ke Wisma Atlet.

“Alhamdullilah truk kiriman Niki udah sampai di Wisma Atlet. Semoga apa yang Niki beri bisa berguna dan memberikan dampak positif untuk para pasien di Wisma Atlet,” tulis Nikita

Nikita juga mengajak netizen untuk ikut memberikan bantuan pada pasien Covid-19.

“dan juga temen-temen yang lainnya bisa terinspirasi untuk ikutan gerakan #SolidaritasImunitas dengan ikut memberikan perhatian lebih untuk ke sesama. Semoga masa-masa sulit ini cepat berlalu dan keadaan bisa pulih kembali. Stay safe and stay healthy guys! Salam, #SolidaritasImunitas,” tambahnya lagi.

Terlihat para relawan pun memegang banner yang bertuliskan “#SolidaritasImunitas Nikita untuk Teman-Teman di Wisma Atlet”.

Hashtag yang digunakan merupakan gerakan yang dibuat oleh @dewiperssikreal pada tanggal 15 Januari 2021 melalui Instagram Story penyanyi dangdut tersebut yang memperlihatkan jika ia sedang menyiapkan hampers berisikan barang yang mampu memompa imunitas tubuh. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top