Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Satpol PP Padang Amankan Empat Pasang Kekasih

Dibaca : 261

Padang, Prokabar — Empat pasang kekasih diamankan petugas satuan polisi satuan pamong praja (Satpol PP) Padang setelah ketahuan bersembunyi didalam gudang salah satu penginapan di kawasan Pasir Jambak, Padang, Minggu (5/7) dini hari.

Keempat pasangan kekasih ini terjaring saat petugas melakukan pemeriksaan tempat penginapan tidak berizin yang dilaporkan masyarakat setempat.

Masyarakat merasa resah melihat adanya pasangan-pasangan muda yang kerap keluar masuk penginapan tersebut, sehingga akhirnya melaporkan kejadian tersebut pada petugas terkait.

Kasat Pol PP Padang, Alfiandi mengatakan personil langsung turun ke lokasi setelah menerima laporan. Petugas dibantu masyarakat setempat langsung melakukan pemeriksaan kamar yang ada.

“Awalnya pasangan ini tidak ditemukan, tapi karena salah seorang warga curiga sama salah satu ruangan, lalu diperiksa, ternyata pasangan ini disembunyikan disana. Pengakuan mereka hanya sebatas pacaran, akhirnya mereka dibawa ke Mako,” terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, keempatnya telah diproses sesuai aturan,

“Untuk itu kita juga berterima kasih kepada masyarakat yang turut membantu mencegah terjadinya maksiat. Kita harapkan semua dapat kompak mengawasi dan mencegah terjadinya maksiat di kota Padang,” tutupnya. (rel/hdp)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top