Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Satgas Covid 19 PKB Sumbar Sambangi Pesantren Alfalah Aia Pacah

Dibaca : 118

Padang, Prokabar – Satgas Covid 19 PKB Sumbar terus bergerak, hari ini (9/4) tim yang dikomandoi langsung oleh Ketua PKB Sumbar, Febby Dt Bangso, masuk ke Kota Padang. Di Padang, tim ini mendatangi Pesantren Salafiyah Perkampungan minangkabau Alfalah, di Aia Pacah.

Di pesantren ini selain melakukan penyemprotan disinfektan, juga diserahkan sejumlah bantuan kepada pengurus pesantren.

“Hari ini kita memasuki etape kedua, Alhamdulillah sampai di pesantren Alfalah. Kami sengaja memberikan sejumlah bantuan kepada pengurus sebagai bentuk tanggung jawab PKB membantu dalam bidang pendidikan,” kata Febby Dt Bangso.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh pimpinan Ponpes Alfalah, Samsul Akmal. Dalam bincang dengan Febby, Samsul mengapresiasi kunjungan PKB ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Satgas PKB Sumbar ini, bantuan dan penyemprotan disinfektan sangat berarti bagi kami,” terang Samsul.

Sebelum mengunjungi pondok pesantren, Febby Dt Bangso juga menyempatkan diri menyambangi posko Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumbar. Di sekretariat tersebut Febby berdiskusi serta menyerahkan sejumlah bantuan untuk para wartawan dalam menunjang aktivitas mereka.

“Jangan lihat kuantitas bantuan ini, tapi inilah bentuk perhatian PKB yang selalu ingat kawan kawan wartawan, salam khusus dari Ketum PKB Gus AMI (Abdul Muhaimin Iskandar, mari kita berdoakita semua sehat,” pesan Febby yang juga digadang gadang menjadi Calon Gubernur Sumbar ini.

PKB dalam menjalan operasi Covid 19 ini memegang prinsip gerakan senyap, tanpa bising. (rls)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top