Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

PKB Sumbar Apresiasi Sekretaris PAN Sumbar Maju Sebagai Cagub

Dibaca : 442

Padang, Prokabar – Ketua DPW PKB Sumbar, Febby Dt Bangso mendukung langkah Indra Dt Rajolelo maju sebagai calon gubernur Sumbar. Langkah ini disebut Febby adalah langkah hebat, karena masyarakat butuh pilihan pemimpin alternatif. Saat ini Indra Dt Rajolelo menjabat sebagai Sekretaris DPW PAN Sumbar.

“Sosok Dt Rajolelo ini cocok jadi pemimpin, pergaulan luas dan dekat dengan masyarakat, selain itu juga unggul soal manajemen organisasi, soal intelektualitas tidak diragukan lagi, dia sudah 3 periode sebagai anggota DPRD Sumbar,” jelas Febby Dt Bangso.

Indra Datuak Rajolelo merupakan sosok yang tidak asing di politik Sumbar. Pengusaha ini sudah tiga periode menjabat sebagai anggota DPRD Sumbar, dan periode ini dipercaya sebagai Wakil Ketua DPRD Sumbar. Selain itu, Indra juga menjabat sebagai Ketua PSSI Sumbar.

Selama di DPRD Sumbar, sosok Indra menjadi tempat mengadu masyarakat. Tak jarang para nelayan, petani dan komunitas masyarakat datang ke ruangannya untuk memperjuangkan nasib mereka. Aspirasi tersebut lalu diperjuangkan tanpa kenal lelah.

“Datuak Rajolelo memang pejuang bagi masyarakat, sosok pemimpin seperti inilah yang kita butuhkan untum masa yang akan datang, PKB Insya Allah Siap mendukung,” pungkas Febby Datuak Bangso.(rls)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top