Trending | News | Daerah | Covid-19

Lifestyle

Film Humba Dreams, Jombang : Asyik Masuk Netflix

Dibaca : 262

Padang, Prokabar – ‘Mama anakmu masuk Netflix,’ begitu tulis Jombang Santani Khairen, Penulis muda berbakat best seller dalam status di Instagramnya js_khairen.

Ya, Jombang begitu sapaan akrab pria asal Ranah Minang ini. Ia dipercayai sebagai pemeran utama tokoh Martin Urumna, sebuah film Humba Dreams besutan Riri Riza dan Mira Lesmana ini.

“Mama anakmu masuk Netflix. Siap-siap semuanya ya, tanggal 9 Juli. Yang nggak menonton awas saja. Kita nggak temanan,” ungkapan kebahagiaan Jombang ditulis di laman Instagram pribadinya.

Statusnya tersebut langsung dibanjiri komentar selamat dan motivasi dari followernya.

Kenapa tidak, ungkapan kebahagiannya itu langsung dibagikan lulusan Universitas Indonesia ini. Dipercayai sebagai pemeran utama dari Film Humba Dreams adalah suatu kebahagiaan baginya. Apalagi, akan tayang di Netflix.

Jombang Santani Khairen

Film berdurasi 75 menit ini berceritakan tentang Martin (JS Khairen), seorang mahasiswa film di Jakarta yang pulang ke Sumba untuk sebuah tugas yang tidak mudah.

Perjalanan mempertemukan Martin dengan Ana yang diperankan Ully Triani dan berbagai menemukan jawaban.

Film Humba Dreams ini ditayangkan perdana di Shanghai International Film Festival 2019. Menyusul kemudian pada JAFF Movie Night 3.2 pada Agustus 2019 dan akan terus diputar bergiliran di kota-kota lainnya bersama komunitas-komunitas.

Pada, 9 Juli mendatang film Humba Dreams dapat disaksikan melalui Netflix untuk Asia Tenggara.

Menariknya, Netflix menayangkan Humba Dreams secara ekslusif untuk wilayah Asia Tenggara dilayani streaming mereka. Netflix adalah layanan yang memungkinkan pengguna menonton tayangan kesukaan dimanapun kapanpun dan hampir lewat medium apapun.

Ibaratnya, Netflix merupakan toko penyewaan DVD tetapi menawarkan film digital di dunia maya.

Seperti diketahui kalau Jombang merupakan lulusan SMAN 10 Padang telah mengeluarkan beberapa karyanya dalam bentuk novel. Sebut saja, 30 Paspor, Karnoe, Baper, Rinduku Sederas Hujan hingga Kami (Bukan) Sarjana Kertas. Semua novel-novelnya masuk dalam buku best seller dan dicari anak muda.(*/mbb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top