Trending | News | Daerah | Covid-19

Film

Acha Septriasa Dan Deva Mahenra Kembali Disatukan Di Film ’99 Nama Cinta’

Foto Beb - Syukuran peluncuran film '99 Nama Cinta'
Dibaca : 509

Jakarta, Prokabar – MNC Pictures tengah gencar menyiapkan tontonan film layar lebar yang berkualitas. Setelah ‘Koki Koki Cilik 2′ tayang di bioskop, satu judul film bergenre religi tengah dipersiapkan. Film tersebut berjudul ’99 Nama Cinta’ yang disutradarai oleh Danial Rifki.

Film yang diproduseri Valenca Herliani Tanoesoedibjo dan Mohammad Soufan ini menceritakan tentang perjalanan hati seseorang dalam menemukan Tuhan. Sederet aktor kenamaan terlibat dalam film yang diangkat dari skenario, Garin Nugroho.

Seperti, Acha Septriasa, Deva Mahenra, Ira Wibowo, Donny Damara, Chiki Fawzie, Adinda Thomas, Susan Sameh, Dzawin dan Robby Purba.

“Lusa mulai syuting, proses panjang dan penuh kesabaran. Para pemain juga jadwalnya padat semuanya. Jadi kita prosesnya ngebut, tinggal Bismillah saja,” jelas sutradara, Danial Rifki di acara syukuran film 99 Nama Cinta di Gedung MNC, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/7).

Foto Beb – Sutradara dan pemain Film ’99 Nama Cinta’

Sebagai bocoran jalan ceritanya, dua pemeran utama dipilih Acha Septriasa (berperan sebagai Talia) dan Deva Mahenra (Kiblat). Talia berprofesi sebagai host acara gosip di sebuah televisi swasta.

“Karakter Talia, produser tv acara tapi tentang gosip. Dalam perjalanannya Talia ini menganggap agama bukanlah hal utama dalam dirinya. Hingga satu hari ia bertemu dengan Kiblat yang bisa mengubah cara pandangnya terhadap agama,” ujar Acha.

Deva yang dipercaya memerankan seorang ustad bernama Kiblat ini mencoba mendekati Talia. Keduanya diceritakan saling berkonflik, dimana Talia enggan dan menghindar dari Kiblat. Film yang penuh konflik lucu dan menggemaskan ini membuat penasaran.

“Saya jadi anak ustad pemilik pesantren. Kiblat ini menjalankan wasiat dari orangtuanya untuk menyampaikan pesan pada Talia. Bocorannya kita itu pernah kenal dari kecil dan bertemu setelah dewasa. Pokoknya jalan ceritanya seru deh,” ucap Deva yang jawabannya itu membuat penasaran. Tunggu tanggal tayangnya ya! (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top