Daerah

Kabut Asap Kian Parah, Satpol PP Padang Bagi Masker Untuk Masyarakat

Dibaca : 305

Padang, Prokabar — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, bagikan 1500 masker di Jalan Khatib Sulaiman Kota Padang, (23/8).

Kasat Pol PP Padang, Al Amin, menjelaskan kualitas udara di Kota Padang di perkirakan sudah masuk dalam level tidak baik, demi menjaga kesehatan masyarakat kota padang, maka perlu dilakukan Pembagian masker.

“Selain penegakan Perda yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, Satuan juga harus melek terhadap kepedulian di Kota Padang, bentuk kepedulian kita hari ini yakni pembagian Masker kepada warga Kota Padang” Ucap Al Amin.

Sebanyak 1500 masker yang di bagikan Petugas Penegak Perda tersebut habis dalam waktu 25 menit.

“Ada warga kita yang lupa membawa masker dan ada juga yang masih belum mau mengunakan masker, saat kita turun dan membagikan, warga kita yang mengunakan kedaraan roda dua tersebut langsung saja menepi untuk kita pasangkan masker” tambah Al Amin.

Al Amin berharap masyarakat agar selalu mengunakan masker saat berkendara, mengingat cuaca di Kota Padang yang diduga sudah masuk dalam level tidak sehat.

“Selain mengunakan masker, kita juga menghimbau masyarakat supaya memperbanyak minum air putih untuk menjaga kesehatan, dan berharap masyarakat Kota Padang agar tidak membakar sampah, silahkan masukkan sampah-sampahnya kedalam kontainer yang sudah di sediakan pemko padang” tambahnya. (rel/hdp)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top