Peristiwa

Mobil Terbalik, Bupati Padang Pariaman Selamat

Dibaca : 324

PADANG – Mobil yang ditumpangi oleh Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, mengalami kecelakaan dan terbalik. Beruntungnya, dalam kejadian yang menimbulkan kehebohan tersebut, Bupati dan penumpang lainnya selamat.

Foto-foto kejadian tersebut beredar di media sosial dengan keterangan yang menyebutkan bahwa Pak Bupati Suhatri Bur berhasil selamat dari insiden tersebut.

“Alhamdulillah, Pak Bupati Suhatri Bur selamat,” demikian bunyi keterangan yang menyertai foto-foto tersebut.

Konfirmasi langsung pun diperoleh dari Kapolres Padang Pariaman, AKBP Faisol Amir. “Benar ada kecelakaan yang melibatkan Pak Bupati,” ungkapnya saat dihubungi, Sabtu (9/3), beberapa jam setelah kecelakaan terjadi.

Sementara itu, reaksi dari masyarakat Padang Pariaman pun beragam. Banyak yang bersyukur atas keselamatan Bupati, sementara yang lain mengingatkan akan pentingnya keselamatan dalam berkendara, terutama bagi pejabat publik yang diharapkan untuk menjadi contoh dalam hal-hal seperti ini.

Perlu diketahui, dalam peristiwa ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi mobil dan penyebab pasti dari kecelakaan tersebut. Tetapi, masyarakat Padang Pariaman bersatu dalam mendoakan keselamatan bagi semua yang terlibat dalam kejadian ini. (mbb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top