Daerah

Idul Adha 1442 H, PT Semen Padang Salurkan Hewan Kurban


“penyaluran hewan kurban ini merupakan kegiatan rutin perusahaan menjelang Idul Adha setiap tahunnya”

Dibaca : 750

“Alhamdulillah, terimakasih PT Semen Padang. Hewan kurban ini sangat bermanfaat buat masyarakat saat Idul Adha nanti,” katanya.

Ia berharap hewan kurban dari PT Semen Padang ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, karena dampak pandemi Covid-19 membuat ekonomi masyarakat menurun, sehingga banyak masyarakat yang tidak bisa menjadi peserta kurban pada Idul Adha tahun ini.

“Mudah-mudahan pandemi ini cepat berlalu, supaya ekonomi masyarakat kembali bangkit,” katanya.

Pengurus Masjid An Nur Syukur, Kelurahan Indarung, Syahrial, mengaku senang menerima bantuan hewan kurban dari PT Semen Padang. Semoga melalui bantuan hewan kurban ini, PT Semen Padang dapat terus bertahan di tengah ketatnya persaingan industri semen di Indonesia.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada PT Semen Padang yang telah menyalurkan hewan kurban untuk kami, terutama jamaah masjid An Nur Syukur dan masyarakat sekitar masjid ini. Semoga di tengah ketatnya persaingan industri semen saat ini, PT Semen Padang tetap mampu bertahan,” katanya usai menerima 1 ekor sapi kurban dari PT Semen Padang.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Forum Nagari Kelurahan Baringin Yunizal. Kata dia, bantuan sapi kurban dari PT Semen Padang untuk Masjid Nurul Wujud ini langsung disembelih pada Senin, karena mayoritas masyarakat Baringin, merupakan jamaah Tarikat Naqsabandyah. (rls/eym)

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top