Daerah

Besok, Posko Test Swab Massal Gugus Tugas Covid-19 Pasaman Masih Buka

Dibaca : 742

Pasaman, Prokabar — Warga Pasaman, terutama Kecamatan Lubuk Sikaping, jangan panik mengahadapi informasi adanya tiga warga Lubuk Sikaping yang positif corona. Bila merasa ada kontak sosial dengan pasien positif, segeralah melakukan test Swab yang diadakan Gugus Tugas Covid-19 Pasaman hingga, Selasa (23/6).

“Paling utama itu, jangan panik dulu. Kepanikan bisa mengubah keadaan fikiran dan dapat membuat imun turun. Santai saja, jangan cemas, kalau merasa kontak, silahkan datang ke pelantaran Kantor Bupati Pasaman untuk dilakukan test Swab oleh patugas yang stand by,” kata juru bicata gugus tugas, W. Hutabarat.

Diakui W. Hutabarat, posko test Swab massal ini bakal beroperasi hingga Selasa (23/6). Ini sesuai instruksi Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama. “Testnya gratis, dan tidak sakit pula,” jelas W. Hutabarat.

Diakui W. Hutabarat, hari pertama test Swab massal Senin (22/6), setidaknya ada 134 orang hingga pukul 14.10 WIB yang melakukan test Swab. “Jam dua lewat tadi baru 134 orang, masih ada yang melakukan test. Besok masih buka,” kata Hutabarat.

Ia meminta, warga Kecamatan Lubuk Sikaping dan Pasaman umumnya, untuk tetap beraktifitas dengan mengedepankan protokol kesehatan. Seperti rajin cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak bila beraktifitas di luar rumah. (ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top