Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

3xtraOrdinary Meet and Greet Pemain Sinetron ‘Dia Bukan Manusia’ Sapa Penggemar Yogyakarta

Dibaca : 298

Jakarta, Prokabar – SCTV kembali menggelar acara 3xtraOrdinary Meet and Greet secara virtual. Kali ini giliran pemain sinetron ‘Dia Bukan Manusia’ menyapa penggemar khususnya di Yogyakarta dan sekitarnya.

Acara yang tayang di vidio.com ini menghadirkan Dylan Carr, Ersya Aurelia, Audi Marissa, Anthony Xie, Esta Pramanita, Steven Tanady dan Fiolina Teja. Dipandu host Risca Andalina, acara dimulai dengan cerita karakter para pemain.

Diawali dengan pemeran utama, Dylan Carr yang berperan sebagai anak rimba bernama Sancaka. “Sancaka ini karakternya yang pasti anak hutan. Pertama kali ke kota, dia polos sekali nggak ngerti cara berkomunikasi. Bingung pakai handphone, aneh lihat mobil secara Sancaka ini lahir dan besar di hutan,” jelas Dylan.

Audi Marissa yang berperan sebagai Vanda juga menjelaskan tentang hobinya mendaki gunung. Menurutnya Vanda termasuk orang yang berambisi mendapatkan apa yang diinginkan.

“Dia (Vanda) punya banyak sahabat, anaknya supel. Nggak sengaja ketemu Sancaka di hutan naksir berat lah. Anaknya yerlaou berambisi untuk mendapatkan yang dia mau termasuk Sancaka,” jelas Audi.

Kegiatan syuting di tengah pandemi covid-19 jadi tantangan bagi mereka untuk selalu menjaga kesehatan. Seperti pemeran Elan (Anthony Xie) yang menerapkan protokol kesehatan selama di lokasi syuting.

“Haru punya kesadaran diri untuk selalu jaga jarak selama di lokasi syuting,” sebutnya.

Hak senada pun disebutkan Steven Tanady (pemeren Nardo) dan Fiolina Teja (sebagai Alin). Keduanya berbagi tips menjaga kesehatan selama proses syuting. “Harus mengkosumsi vitamin sehari dua kali, minum air putih yang cukup dan lebih utamakan kesehatan diri,” jawab mereka.

Keseruan selama syuting sinetron ‘Dia Bukan Manusia’ dikisahkan mereka penuh semangat. Menurut pemeran Marwa (Esta Pramanita), diantara pemain seperti sahabat dekat. Jalan ceritanya pun tak membuat mereka bosan selama syuting berlangsung.

Bahkan Esta mengaku sering ‘dibully’ lantaran jadi ‘anak bawang’ diantara para pemain. “Kita semua sayang Esta, makanya Esta selalu kita lebih perhatiiin, ini bentuk rasa sayang kita,” tutur Audi Marissa.

Di penghujung acara seperti biasa, pertanyaan dari penggemar jadi momen yang ditunggu. Angela Budiman, penggemar asal Manado bertanya langsung pada Dylan Carr tentang cita-cita sebelum jadi aktor.

“Sebelum jadi aktor, aku pernah punya cita-cita jadi astronot,” jawab Dylan.

Selain Angela, penggemar dari ujung timur Indonesia yakni Papua pun tak mau ketinggalan menyapa sang idola Audi Marissa. Penggemar bernama Siti tampak grogi saat tatap muka secara virtual dengan Audi. Ia penasaran dengan berbagai adegan fighting dan kondisi Audi sedang mengandung, apakah tidak berbahaya?

Audi lantas menjelaskan bila saat melakukan adegan fighting, syutingnya sudah tujuh bulan yang lalu sebelum audi menikah dan mengandung.

“Jadi syuting saat ini adegannya sudah yang tidak berbahaya, sudah santai aja ceritanya,” jawab Audi Marissa yang sekaligus mengakhiri jalan acara meet n greet. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top